Hallo minna...... kali ini admin membahas Momen Seru pada anime Nanatsu no taizai Season 2 :v

Tepatnya pada pertarungan escanor (dosa singa angkuh) vs Estarossa (perintah tuhan belas kasih)

Setelah bangkitnya 10 perintah tuhan , meraka pergi untuk menghancurkan kerajaan liones . Estarossa datang dengan kutukannya dan membuat para kesatria liones terkena kutukan, sehingga mereka tidak bisa bergerak  .Lalu Escannor muncul dan berjalan mendekati estarossa .Dsini escanor tidak terkena kutukan estarossa karena escanor tidak mempunyai rasa benci terhadap makhluk yang lebih rendah darinya . terjadi percecokan dan estarossa memojokan escannor dengan pkulan dan kemampuan phisikal counter miliknya . Escanor lalu membalasnya dengan cruel sun skill andalan escanor ..... tapi pada percobaan pertama estaroossa masih bisa bertahan dari serangan escanor .

Matahari juga mulai terik ,sehingga meningkatkan power kekuatan escanor . Dengan serangan terakhir escanor menyerang estaroosa kembali dengan cruel sun miliknya tapi kali ini lebih besar dari sebelumnya . sehingga estarossa terpental dan mati bersama adiknya .


Escanor kuat yaaa minna .... dia bisa mengalahkan esterossa yang diceritakan kekuatannya 11-12  dengan meliodas . gimana menurut kalian, pertarungan mana yang pling seru di nanantsu no taizai ? tinggalkan komen ya  :D

Arigatou.....