Yooossh Minna......
Kali ini admin membahas tentang momen sedih pada anime Naruto ,tepatnya saat naruto mendengar kabar meninggalnya jiraya 😭

Carita bermula saat jiraiya pergi ke amegakure dan bertekad untuk membongkar identitas pain sendirian .Dalam pertarungan jiraiya sempat unggul berkat ilusi katak fukasaku dan shima dan membunuh beberapa pain, berkat kemampuan jigokudo ke 6 pain muncul dan mulai memojokan jiraiya .

 Jiraiya terdesak dan saat terdesak pun dia berhasil membunuh satu pain dan menyimpan mayatnya kedalam katak utusannya. Setelah meninggalnya jiraiya fukasaku kembali kedesa untuk mengabarkan kematian jiraiya dan kode terakhir mengenai pain yang dituliskan dipunggung fukasaku .Momen sedih pun mulai muncul setelah tibanya fukasaku di ruang hokage .

Kakashi menjemput naruto untuk segera ke ruang hokage , dengan berat hati fukasaku mengatakan kabar meninggalnya jiraiya ,sontak naruto sempat tidak percaya dan memberontak . setelah itu dia pergi dengan wajah dendamnya dan merenungkan kenangan" bersama gurunya .Sampai pada malam hari Naruto keluar rumah membeli es stik yang biasa dimakan bersama jiraiya .

 Disini naruto menangis sampai esnya pun ikut meleleh ,lalu datanglah guru iruka untuk mengurangi rasa sedih naruto dan menyemangatinya kembali.

Silahkan tonton cuplikan di bawah ini....

Jangan baper ya minna.....jujur sih dulu pertama nonton mata admin berkaca-kaca :v hehe 😂