Musim Panas telah berakhir minna...

Admin telah merangkum momen momen seru anime musim panas yang perlu kita bahas lagi Berikut daftar 5 top anime moment of summer 2018.


Top 5 .Yulie vs Agatha ( Tenrou: sirius The jaeger)

Setelah yulie mengalami cedera akibat pertarungan sebelumnya melawan agatha,ia menginap dirumah seorang dokter yang memiliki seorang anak dan 1 asistennya . Dokter ini teropsesi untuk melakukan eksperimen transplantasi jantung .Seorang asistennya berhianat dan berpihak kepada vampire , oleh karena agatha datang untuk mengambil data2 eksperimen sang dokter. Dan kebetulan tada yulie dirumah itu... disini lah yulie juga pertama kali melihat kakaknya menjadi vampire setelah mengalahkan agatha.


Top 4 .Gang Orca vs Murid ( Boku no hero academia)
  
Untuk mendapat lisensi hero sementara bukanlah perkara mudah minna, setelah berhasil mengevakuasi para korban . Muncul Gang Orca yang berperan menjadi penjahat yang akan menghalangi para hero untuk evakuasi,  Todoroki dari yuue dan Inasa dari Shiketsu berusaha melawan gang orca yang memiliki quirk :sonic wave . Pada awal nya todoroki sempat cekcok dengan inasa sebab kedua quirk mereka saling menghempas satu sama lain . Setelah menyadari kesalahannya mereka berdua bisa mengkombi quirk mereka menjadi serangan yang hebat dan membuka peluang untuk midoriya menyerang .

Top 3 .Izumi vs Shibusawa  (Bungo stray dogs: dead apple)


Para “power user” di seluruh dunia bunuh diri satu persatu, semua disebabkan munculnya kabut misterius. Ango Sakaguchi meminta Armed Detective Agency untuk menyelidiki Tatsuhiko Shibusawa, seorang “power user” yang menyebut dirinya si kolektor, dan pria yang dicurigai terlibat insiden misterius ini.

Top 2 .Squad Kenny vs Squad Levi  (Shingenki no kyojin S3)

Setelah mengetahui lokasi disekapnya Eren oleh Rod Reiss,Squad levi datang untuk menyelamatkan Eren . Tapi tidak semudah itu kenny juga menghadang
mereka tepat di bawah pintu masuk gereja keruang bawah tanah keluarga reisss.
terjadi lah pertempuran sengit antara mereka .Dari squad levi hanya hanji zoe yang mengalami cedera parah ,sedangkan squad kenny sudah dipastikan meninggal terkena reruntuhan bangunan saat rod reiss berubah menjadi titan .


Top 1 .Utsuro vs Everyone  (Gintama)

Gintama adalah sebuah anime bergenre komedi yang ditulis oleh Hideaki Sorachi. Anime ini bercerita tentang seorang samurai dari Edo, namun pada suatu hari Edo dikuasai oleh alien bernama Amantos. Gintoki Sakata adalah tokoh utama pada anime ini, Gintoki adalah seorang samurai yang sangat konyol. Profesi Gintoki saat ini adalah pekerja paruh waktu dan bersama dengan kedua temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk melunasi sewa bulanan

Berikut video rangkumanya....
Gomen subtittlenya inggris :V

Arigatou.....