Yooooosh..... minna san , genki desu ka ?
admin buat part 2 nya minna....kyaknya gak cukup kalau hanya 1 postingan hehe :v
yang belum menonton [Anime Moment] Top 5 Anime Moment Musim Panas Part 1
lebih baik menonton dulu .


Berikut daftar 5 top anime moment of summer 2018 part 2


5.Chuuya vs Dragon (Bungo stray dogs: dead apple)


Film ini menceritakan tentang sebuah kasus misteri dari pengguna kekuatan khusus (supranatural) di seluruh dunia yang secara tiba-tiba satu persatu melakukan bunuh diri, dan kasus bunuh diri tersebut selalu berkaitan dengan kemunculan kabut aneh di tempat kejadian. Atas permintaan Ango Sakaguchi, Agensi Detektif Bersenjata beraksi untuk menyelesaikan kasus ini dengan menyelidiki Tatsuhiko Shibusawa, seorang pengguna kekuatan khusus yang menyebut dirinya “kolektor”, dan seorang pria yang diduga terkait dengan insiden tersebut.  


4.Asta vs Vetto ( Black Clover )


Setelah diberi misi khusus oleh kaisar sihir Julius untuk menyelidiki kuil bawah air untuk mendapatkan batu sihir . Mereka bertemu dengan salah satu pinpinan kelompok radikal Mata Surya tengah malam yaitu vetto .Terjadilah fight antara anggota ksatria benteng hitam kecuali Yami ,karena dia hanya bisa membantu saat akhir-akhir pertarungan.Berkat serangan kombinasi venral ,asta dan Vanessa mereka bisa melawan balik vetto meskipun dengan perbedaan kekuatan yang besar.



3.Pertarungan Ain Oal Gown (Overlord)


Siapa nih yang suka nonton anime Overlord? Anime ini bercerita tentang sebuah game populer, YGGDRASIL, yang tiba-tiba dimatikan tanpa sebab yang pasti. Sebenarnya, sudah ada pengumuman bahwa game tersebut akan dimatikan. tapi tokoh utama bernama Momonga memilih untuk tidak log out karena begitu sayang dengan game tersebut.
Momonga kemudian malah berubah wujud menjadi sosok penyihir tengkorak paling ganas dan paling kuat di dunia games tersebut. Dunia yang ditinggalinya pun menjadi berubah. Banyak NPC berubah menyerupai manusia. Merasa kesepian karena berada di dalam dunia game seorang diri, dia pun akhirnya mulai menguasai dunia tersebut.




2. Pasukan pengintai vs Rod reiss (Shingenki No Kyojin S3)



Setelah levi berhasil menyelamatkan Eren dan mengagalkan mengambilan kembali tintan shifter dari eren.Rod reiss menjadi titan yang sangat besar melebihi titan collosal dan bergerak ke arah dinding.Squad pengintai mencoba untuk menghentikan rod reiss dengan beberapa alat peledak. Hingga rod reiiss membuka mulutnya pada saat itulah erwin memerintahkan eren untuk membawa peledak dan memasukannya kedalam mulut titan rod reiss . Tubuh titan rod reiss hancur menjadi bagian-bagian daging .... Historia reiss lah yang menemukan potongan daging titan yang berisi rod reiss dan karena ini juga,Historia mendapatkan momentum untuk mengambil kembali tahta keluarga reiss  


1. Midoriya Vs Bakugo (Boku no hero academia)


Setelah bakugo mengetahui kebenenaran one for all antara all might dan midoriya. Dia sedikit kesal dengan cepatnya berkembangan midoriya yang sebelumnya adalah bukan apa apa dan selalu mengejar bakugo dari belakang .Oleh karena itu bokugo berniat menantang midoriya untuk bertarung untuk membuktikan siapa yang terkuat diantara mereka .Midoriya sedikit terpancing emosi oleh perkataan bakugo mengenai dirinya , dan akhirnya kedua hero ini pun bertarung dengan keras .Dan akhir pertarungan ini dimenangkan oleh bakugo,meskipun midoriya memiliki quirk all might .Bokugo berhasil membuktikan bahwa dia lebih hebat dari midoriya saat ini......



Berikut video rangkumanya....
Gomen subtittlenya inggris :v

Arigatou.....